menu Bar

Search

Pokemon Best Wishes! Season 2 - 02 [Subtitle Indonesia]

"Pochama VS Yanappu! The Magnificent Battle!!"



Ash, yang dikonfirmasi untuk mengambil tempat di Liga Unova, mengambil pesawat dari Kota Virbank dengan teman-temannya dan Cynthia ke Kota Undella. Dalam perjalanan mereka, mereka melihat Wailord dan Wingull. Cilan menyatakan bahwa setiap kali ia melihat keluar jendela, dia sangat terharu. Cynthia kemudian menjelaskan bahwa Pokémon banyak dari daerah lain tinggal di Timur Unova. Mereka segera tiba di kota Undella.

Setelah mereka mendarat, Ash melihat sebuah titik merah, yang menurutnya itu Staryu a. Geng melihat Staryu, ketika Meloetta diam-diam muncul. Ash mengatakan bahwa dia ada di sini untuk Piala Junior, dan mereka akan menang, lebih kuat, dan kemudian berpartisipasi dalam Liga Unova. Sementara mereka berbicara, Cynthia 's butler, Jervis tiba, memberitahu mereka untuk pergi ke Cynthia villa dengan mobilnya. Tiba-tiba, Team Rocket muncul, mengatakan bahwa Meloetta diam-diam mengikuti Ash dan teman-temannya. Ketika tiba waktunya untuk pergi, Meloetta menyelinap di mobil Jervis, menyusul Ash dan teman-teman untuk villa Cynthia.
Dalam perjalanan, ketika Cilan berbicara kepada Cynthia, Ash melihat Rattata, ketika tiba-tiba muncul dan Meloetta duduk di pangkuan Ash. Melihat Ash, Meloetta tampaknya sangat bersemangat, ketika Cynthia mengatakan bahwa Meloetta benar-benar harus seperti Ash, jadi itu sebabnya Meloetta terus Ash mengikuti sekitar. Beberapa saat kemudian, mereka tiba di villa Cynthia, tapi ketika Jervis membuka pintu villa, Meloetta tiba-tiba menghilang lagi ...





DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment