menu Bar

Search

Pokemon Best Wishes Season 2





Seri Best Wishes (Jepang:! ポケットモンスター ベスト ウイッシュ Monsters Pocket Best Wishes) adalah seri keempat dari anime Pokémon, menyusul setelah Diamond & Pearl series, dan didasarkan pada
peristiwa permainan V Generasi. Ini mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 23 September 2010 dan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 12 Februari 2011.
Seperti dengan kedua Generasi Advanced dan Diamond dan seri Pearl sebelumnya, seri Best Wishes dimulai dengan Ketchum Ash saja, berangkat ke daerah baru dengan Pikachu nya. Sama seperti sebelumnya, pendamping sebelumnya perempuannya, Dawn, telah meninggalkan seri. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan melalui Unova dengan seorang gadis bernama Iris. Berbeda dengan tiga seri
sebelumnya, dengan pengecualian dari saga Nusantara Orange, Brock tidak bergabung dengannya dalam perjalanannya di Unova. Sebaliknya, Ash sekarang perjalanan dengan salah satu Pemimpin Gym pertama Unova, Cilan.
Seperti sebelumnya, Ash menerima baju ganti. Untuk pertama kalinya dalam seluruh acara, trio Rocket Tim juga menerima baju ganti, tetapi kemudian mengubah kembali ke pakaian aslinya. Selain itu, Joy Perawat dan Chief Jenny di Unova dirancang berbeda dibandingkan daerah dikunjungi oleh Ash sebelumnya. Best Wishes ini juga terkenal karena Jessie, James dan Meowth tidak hadir di semua episode di luar menunjukkan klip dan episode pertama.
Saat ini diketahui berapa banyak musim seri akan dibagi menjadi untuk pemirsa di luar Jepang.



LINK DOWNLOAD
Credits : Vedifi Fansub





No comments:

Post a Comment